Binus Hacker - Independent Hacking Community   Subscribe to BINUS HACKER Subscribe to BINUS HACKERSubscribe to BINUS HACKER FacebookSubscribe to BINUS HACKER Twitter

Wireless Hacking Tutorial And Tool

24 February 2009
Penulis:   · Kategori Artikel: Tutorial

BINUS HACKER Binus Hacker Is Not Criminal Banner





WIRELESS HACKING TOOL

NetStumbler

Netstumbler yang dikenal sebagai Jaringan Stumbleris suatu alat acilitates detecting dari Wireless Lans menggunakan Wireless 802.11b, 802.11a dan 802.11g WLAN standar yang berjalan pada sistem operasi dari microsoft Win98 – Win Vista, ada versi lain juga yang disebut Anothere Mini Stumbler yang menggunakan sistem operasi Windows CE. Untuk alat” kecil yang bisa di genggam.
Anda bisa mendapatkannya disini

Aircrack
Tercepat untuk WEP / WPA cracking tool
Aircrack adalah suite alat untuk 802.11a/b/g WEP dan WPA cracking. Hal ini dapat dilakukan dalam 40 sampai 512-bit password WEP dan hanya sekali dienkripsi paket” telah dikumpulkan. Aircrack juga dapat menyerang WPA 1 atau 2 jaringan dengan menggunakan metode lanjutan cryptographic kasar atau memaksa. Suite yang mencakup airodump (802,11 sebuah paket pengambil program), aireplay (802,11 sebuah paket suntikan program), aircrack (statis WEP dan WPA-PSK cracking), dan airdecap (decrypts WEP / WPA untuk pengambil file).
Anda dapat memperoleh Aircrack disini

Airsnort
802,11 WEP Encryption Cracking Tool
AirSnort adalah LAN nirkabel (WLAN) tool yang digunakan untuk merecover enkripsi password. Ia dikembangkan oleh shmoo kelompok pasif dan dioperasikan oleh pemantauan transmisi, komputasi enkripsi password akan dilakukan bila paket telah dikumpulkan. Anda mungkin juga akan tertarik dengan Airsnort ini.
Anda dapat memperoleh AirSnort disini

Cowpatty
Cowpatty ini adalah tools yang baik untuk memaksa cracking WPA-PSK, yang dianggap “WEP Baru” untuk Home Wireless Security. Program ini hanya mencoba a bunch dari berbagai pilihan dari kamus file untuk melihat dan menemukan apa yang didefinisikan sebagai Pre-Shared Key.
Anda dapat memperoleh Cowpatty disini

Asleap
Alat ini sangat bagus ketika menggunakan jaringan Leap. Alat ini dapat digunakan untuk mengumpulkan data otentikasi yang sedang lewat di jaringan, dan ini dapat di sniffed sehingga bisa di crack. Leap tidak melindungi otentikasi lainnya seperti “real” EAP, yang merupakan alasan utama mengapa Leap dapat mudah rusak.
Anda dapat memperoleh Leap disini

Ethereal
Ethereal digunakan oleh seluruh dunia Wind0s oleh kedua sistem operasi dan opensource, yang digunakan untuk mengatasi masalah, analisis, dan perangkat lunak protokol pembangunan, dan pendidikan. Memiliki semua fitur-fitur standar yang akan diharapkan dalam analisa protokol, dan beberapa fitur tidak dilihat pada setiap produk. Lisensi open source memungkinkan penambahan perangkat tambahan bagi anda” yang memiliki keahlian. Bagus loh.. Coba deh :D
Anda dapat men-download Ethereal disini

Yang lainnya:


AiO Wireless Hack Tools 2009:

• NetStumbler 0.4.0
• Kismet 2005 08 R
• Wellenreiter v1.9
• WEP Crack 0.1.0
• Airsnort 0.2.7e
• Wepwedgie 0.1.0 alpha
• Hotspotter 0.4

Information File:

Name: AIO Wireless Hack Tools 2009 Full
Size: 8,1 MB (recovery register 1%)
Language: English
Support Platform: Linux, Windows.
Format: RAR
Downloadfile :

WIRELESS HACKING TUTORIAL

WEP adalah Wired Equivalent Privacy. Ini merupakan standar untuk enkripsi nirkabel sampai sekarang. Banyak orang bahkan tidak menggunakan WEP karena keamanan yang lemah, repot, atau WEP sangat pointless, karena bisa dicrack, walaupun biasanya memakan waktu cukup lama untuk memperoleh cukup data untuk mendapatkan password WEP, terutama password yang sangat panjang.

WEP terdiri dari password rahasia dan enkripsi. Password rahasia yang digunakan bersama antara akses point dan semua orang di jaringan nirkabel, terdiri dari 5 atau 13 karakter. Digunakan oleh proses enkripsi untuk komunikasi paket yang disamarkan sepanjang WLAN, atau Wireless Local Area Network. Semua paket yang unik dan acak, jadi jika seseorang melakukan crack pada satu paket key, mereka tidak dapat melihat apa yang dilakukan orang lain tanpa melakukan cracking pada mereka juga.

Ini semua dilakukan dengan menggunakan password rahasia bersamaan dengan tiga karakter (the Initialization Vector, atau IV) yang dipilih secara acak oleh perangkat nirkabel. Misalnya, jika Anda adalah password “hello”, mungkin membuat “abchello” untuk satu paket, dan “xyzhello” untuk lainnya.

WEP juga menggunakan XOR, atau Eksklusif ATAU, untuk enkripsi. XOR membandingkan dua bit, dan jika theyre berbeda, ia akan mengembalikan 1. Jika tidak, ia akan mengembalikan 0. Misalnya, 1 XOR 1 akan 0, dan 1 XOR 0 akan 1.

Array adalah variabel yang dapat menyimpan beberapa nilai. Misalnya, array abjad [26] akan terus nilai 26, yang diberi label 0 melalui 25.

Contoh:

alphabet[0] = ‘A’;
alphabet[1] = ‘B’;

void swap(char &first, char &second)
{
char temp = first;
first = second;
second = temp;
}

swap(alphabet[0], alphabet[1]);

Jika nilai-nilai array swapped randomely telah berkali-kali, maka tidak mungkin dikirim ke array elemen yang memegang nilai.

Algoritma yang sebenarnya digunakan oleh WEP untuk mengenkripsi paket yang adalah RC4. RC4 terdiri dari dua langkah: dengan password dan Penjadwalan Algoritma Pseudo Random Generasi Algoritma. Bagian pertama, yang Penjadwalan Algoritma password, atau KSA, seperti ini dalam kode C, assuming k [] adalah array dari password rahasia:

int n = 256;
char s[n];
// initialization
for (int i = 0; i <= (n – 1); i++)
s[i] = i;
int j = 0;
// scrambling
for (int l = 0; l <= (n – 1); l++)
{
j += s[l] + k[l];
swap(s[l], s[j]);
}

Mari kita telaah kode di atas hingga kita tahu bahwa:

1. Integer ‘n’ menentukan seberapa kuay enkripsi yang kita buat. WEP disini menggunakan 256.
2. Array karakter ‘k’ adalah password rahasia yang dikombinasikan dengan tiga karakter palsu. Hal ini tidak berubah sama sekali dalam program ini.
3. Tanda ’//Inisialisasi’ hanya merupakan inisialisasi, sebanyak karakter 0-255.
4. Integer ‘j’ digunakan untuk memegang nilai selama scrambling. Selalu diinisialisasi ke 0, karena harus selalu di mulai 0.
5. Selanjutnya, (di mana ‘/ / scrambling’) scrambling proses dimulai. Pada dasarnya akan menghasilkan ‘s’ array “acak” dari sebelumnya ‘ s’ array yang ditentukan.
6. Di dalam lingkaran, yang pertama mereka merges password (k) dengan acak array (s) untuk membuat sebuah karakter selesai. Lalu, panggilan untuk swap () menempatkan ke dalam array dari karakter selesai.

Sekarang saatnya untuk bagian kedua dari algoritma RC4, maka Algoritma Pseudo Random Generation (PRGA). Bagian ini output streaming password berdasarkan KSA’s pseudo-acak array. Streaming key ini akan digabung dengan data cleartext untuk menciptakan data yang dienkripsi.

int i = 0;
int j = 0;
int z;
while (data_disini)
{
i++;
j += s[i];
swap(s[i], s[j]);
z = s[s[i] + s[j]];
// z is outputted here
// and then XOR’d with cleartext
}
1. Integers’ i ‘dan’ j ‘telah dideklarasikan dan diinisialisasi ke 0.
2. Terdapat satu lingkaran yang berjalan sampai akhir paket data tersebut tercapai.
3. ‘I’ adalah incremented dalam setiap perulangan dari lingkaran itu agar tetap berjalan.
4. ‘J’ memegang pseudo-nomor acak.
5. Pemanggil lain untuk swap () karakter yang aktif dalam s [i], dan s [j].
6. ‘Z’ dihitung dengan menambahkan s [i], dan s [j] dan mengambil nilai dalam elemen sesuai jumlah mereka. Alasan ini akan dijelaskan nanti.
7. ‘Z’ adalah XOR’d dengan cleartext untuk membuat teks baru dienkripsi.

Berhubung dgn putaran CRC stands for redundancy checksum. Ketika paket-paket yang dikirim ke seluruh jaringan, harus ada cara untuk mengetahui host menerima paket belum rusak dengan cara apapun. Ini adalah tujuan dari CRC. Sebelum data dikirim, CRC menghitung nilai, atau checksum, untuk paket yang akan dikirim dengan paket. Bila diterima, target host menghitung baru dari checksum menggunakan CRC. CRCs Jika cocok, maka paket dari kredibilitas telah dikonfirmasi.

Ringkasnya. Access Point menciptakan pseudo-acak karakter. Mereka bergabung dengan berbagi prechosen password untuk membuat password rahasia. KSA kemudian menggunakan password ini untuk membuat pseudo-acak array, yang digunakan oleh PRGA streaming untuk membuat key. Password ini kemudian di XOR dengan cleartext untuk menciptakan data dienkripsi, dan masuk ke dalam CRC dan membuat checksumnya.

Kemudian, untuk penerimaan host decrypts. Karakter ditambahkan oleh AP yang akan dihapus dan digabung dengan key untuk dikirim kembali bersama dengan password rahasia. Password masuk melalui seluruh proses RC4, dan XOR’d dengan teks terenkripsi, dan menciptakan cleartext checksum. Checksum akan dihapus dan dibuat yang kemudian dibandingkan untuk melihat apakah data selamat, dan apakah ini merupakan pengguna asli.

Bagian II: Cracking WEP

Sebelum kita masuk cracking WEP, mari kita bahas beberapa flaws dalam proses enkripsi:

* Ada 5% kesempatan bahwa nilai dalam s [0]-s [3] tidak akan berubah setelah tiga Iterasi oleh KSA.
* Yang pertama nilai dalam data dienkripsi adalah SNAP, yang 0xAA, atau 170 basis 10. Sniffing pertama dari byte dan teks terenkripsi XOR-ing dengan 170 akan memberikan output byte pertama dari PRGA.
* J format tertentu yang byte yang diberikan oleh AP akan menunjukkan bahwa ia adalah lemah dan mudah untuk di crack. Format ini (B + 3, 255, X), dimana B adalah byte dari password rahasia. Dimana X dapat bernilai apapun.

Kita akan berbicara tentang KSA sekarang. Mari kita menetapkan beberapa variabel untuk “pengujian”:

* Karakter kode yang diambil dari AP adalah 3255,7. Kami sniffed itu dari udara. Kami akan menggunakannya karena hasil tes telah menunjukkan itu adalah kode yang sangat lemah.
* Shared passwordnya adalah 22222. Dalam prakteknya, Anda tidak akan tahu ini.
* N adalah 256.
* Jika ada nilai di atas 256, modulo operasi akan digelar di atasnya. Nilai yang dihasilkan itulah yang akan digunakan.
* Array ‘s’ telah dipastikan, dengan nilai 0-255.

Buka program Kismet. Kismet adalah scanner nirkabel bebas untuk Linux. Bila Anda membukanya, Anda akan melihat daftar WLAN yang berada dalam jangkauan. Pilih salah satu dan buat catatan dari keempat rincian berikut ini (perlu diketahui bahwa target komputer didapat dari setiap host pada WLAN):

* AP MAC Address
* MAC Address komputer target.
* WEP – Key digunakan
* Wi-Fi- saluran yang digunakan

Buka Aircrack dan anda akan mulai menangkap paket-paket. Anda juga akan menangkap IVs. Tapi ini memakan waktu lama. Ia bahkan dapat berlangsung selama beberapa jam atau hari untuk menangkap jumlah IVs ke crack password WEP.

Untungnya, kami dapat mempercepatnya. Misalnya, jika WLAN sangat sibuk, maka akan lebih banyak lalu lintas paket IVs, sehingga IVs lebih mudah diambil. Jika kami terus ping ke jaringan, akan menghasilkan lebih banyak paket data.

ping-t-l 50000 ip_address

Jadi apa yang harus dilakukan sekarang? Kami memiliki sedikit data, tetapi kita harus mendapatkan password WEP di sini. Ada waktu untuk meloloskan void11. Void11 yang di deauthenticate AP ke semua host yang ada disana. Cutting off dilakukan hingga ke seluruh host. Hal pertama yang dilakukan dalam hal ini adalah automaticall yang akan mencoba untuk menyambung kembali koneksi ke AP.

Namun ada teknik lain yang disebut replay attack. Ini menangkap sebuah paket dari sebuah host pada WLAN, kemudian melakukan spoofs host dan terus mengulang paket berulang ulang. Menghasilkan lalu lintas paket data yang sangat besar. Yang terbaik dari program ini adalah airreplay. Ini adalah untuk apa void11 digunakan.

Buka airodump. Sekarang, ucapkan terima kasih kepada Replay Attack. IV berjalan sekitar 200 per detik. Wow! Anda mungkin akan mendapatkan semua paket yang diperlukan dalam waktu 10 menit. Semua IVs sedang ditulis ke dalam file yang akan diambil. Kemudian buka aircrack. Aircrack akan membaca semua IVs yang di ambil dari file, dan melakukan analisis statistik pada file tsb. Lalu, ia akan berusaha untuk brute force file” yang ada. Setelah menemukan passwordnya, password itu akan diberikan pada anda.
Hehehe.. Finally: Kamu sudah mendapatkan passwordnya :D

================== [ EOF ] =================

Selamat membaca – Ini gw dedikasikan buat seluruh BinusHacker Community

Doakan usaha gw lancar ye.. Kzkzkz..

Salam buat kalian semua dari Gw [ UtuH ]

Yang ngopy: Tolong sertain nama gw ye.. Kzkzkzkz (*Narses + sarap mode on)

Uyeee… :P

BINUS HACKER Binus Hacker Chat and Forum

Komentar

101 Komentar Untuk “Wireless Hacking Tutorial And Tool
Silahkan Berikan Tanggapan Anda Untuk Artikel Ini...

  1. Deri pada 24 February 2009 11:11 am

    Mantep juragan!
    Terima kasih buat infonya

    Sedoooooooooooooottttttttttttttttttt

  2. dHani pada 28 February 2009 12:47 pm

    semua alatnya / toolnya itu dipake kan ya?
    coba ah, makasih infonya brur

  3. Lebedinsky pada 3 March 2009 8:03 pm

    As for me – tema jelas, thanks for the post!

  4. Nadine pada 7 March 2009 6:45 am

    Hello,
    Many Thanks for this one

    Thank you
    Nadine

  5. zikura pada 7 March 2009 6:31 pm

    mantaps.. sebuah hal yang complex, tetapi dijelaskan dengan bahasa yang lugas.. :)

    acung jempol, boss…. :)
    izin sedot n ngutip yah.. source tetap dicantumkan :)
    (complete sama nama) :p

    trims

  6. th3_9at3 pada 8 March 2009 11:41 pm

    bos,tolong dong kirimi tutorial tentang deface dong
    ke sigit2@gmail.com

  7. ebod pada 9 March 2009 9:15 pm

    bro..mana key tuk buka rar

  8. utuhwibowo pada 11 March 2009 4:10 pm

    No Key / DL one on one ajah :D
    Enjoy

  9. A.O.C pada 14 March 2009 1:38 pm

    hey bro which s pass of rar :)

  10. ozi pada 14 March 2009 10:53 pm

    password untuk file zip WHT2009 apa bro ??

  11. ozi pada 14 March 2009 11:05 pm

    Ane dah dapat nich pass nya hehehe :
    Password: http://aio.programasfull.com

  12. n4m0zh pada 16 March 2009 8:17 pm

    ach,,,,,siaL,,,,btw lanjut ajah nulisna

  13. nugrah lucu pada 20 March 2009 10:06 pm

    hag hag hag lanjut om……

  14. Fere_X pada 22 March 2009 1:00 am

    Cuki lah lo..wa jg negrti

  15. Fere_X pada 22 March 2009 1:01 am

    tapi gw salut ma hacker2 indo..ayo kita memajukan hacker2 indo…love u all from binus…

  16. lebay pada 22 April 2009 7:17 am

    i love this site

  17. Dionisius Bramedya pada 26 April 2009 2:14 am

    bos… boleh minta ym nya gak??
    biar bisa tanya2 gitu:D
    kirimin id ym situ ke email gw dong:D
    thq b4

  18. Made Gelgel pada 28 April 2009 5:40 am

    wah makasih banyak kak, tinggal coba nih. bisa pake hack WAP key gak???

  19. alex pada 6 May 2009 9:39 am

    kereeeeeen

  20. gasi pada 11 May 2009 8:35 pm

    ini harus pakek linux ga ya?????

  21. hendra pada 14 May 2009 2:08 am

    bingung ne sob…

  22. jojon joni pada 30 May 2009 11:54 pm

    Ehm, ga jalan

  23. emon pada 31 May 2009 11:20 pm

    mas mau tanya skrip2 nih taruh dimana yach…

    alphabet[0] = ‘A’;
    alphabet[1] = ‘B’;

    void swap(char &first, char &second)
    {
    char temp = first;
    first = second;
    second = temp;
    }

    swap(alphabet[0], alphabet[1]);

    int n = 256;
    char s[n];
    // initialization
    for (int i = 0; i <= (n – 1); i++)
    s[i] = i;
    int j = 0;
    // scrambling
    for (int l = 0; l <= (n – 1); l++)
    {
    int

    alphabet[0] = ‘A’;
    alphabet[1] = ‘B’;

    void swap(char &first, char &second)
    {
    char temp = first;
    first = second;
    second = temp;
    }

    swap(alphabet[0], alphabet[1]);
    int n = 256;
    char s[n];
    // initialization
    for (int i = 0; i <= (n – 1); i++)
    s[i] = i;
    int j = 0;
    // scrambling
    for (int l = 0; l <= (n – 1);
    j += s[l] + k[l];
    swap(s[l], s[j]);
    }int i = 0;nint j = 0;
    int z;
    while (data_disini)
    {
    i++;
    j += s[i];
    swap(s[i], s[j]);
    z = s[s[i] + s[j]];
    // z is outputted here
    // and then XOR’d with cleartext
    }

    mas jawabnya via-mail aja yach…

    ni email aku:emo_emon25@yahoo.com

  24. suakcot pada 2 June 2009 11:44 pm

    bos taruh bisa diwindows gak passwrod rar pa

  25. Dezta pada 7 July 2009 3:27 am

    Eh cuy, kuggh Linknya NetStumber semua sich? klo mao download aircrack dan yang lainnya dimana?

  26. anez pada 20 July 2009 6:05 am

    wpa2 udah ketemu belum cara jebolinya…???

  27. agus pada 24 July 2009 11:56 pm

    minta bantuan nich bos…. saya pake os windows, trus untuk radio saya pake Engenius EOC-5610….
    pertanyaannya, apakah saya bisa dapet nembak jaringan???
    trus caranya gimana??? aplikasi yang d butuhkan ap aj???
    o..Y… sdikit tambahan, soalnya katanya bisa untuk internet gratis…. trus kebetulan ad hotspot jarak 10km…..
    bagi yang ingin bantu hub saya di nurtantoa@yahoo.co.id

  28. Heri Purnomo pada 29 July 2009 8:43 pm

    Mo Tanya neeh ? Ditempat saya kedetek wireless ada 2 tapi dikunci, Cara Biar tahu ID & paswordnya gimana, pake netstumber aku keder, trus pake yang lain kayaknya ada bug di linknya, netstumbler semua tuh. kali ada postingan cara step by step buka ID & pasword wireles tetangga yang terkunci, dia pake wireless merk VEGE ? Sebelumnya Thank’s

  29. blackdos pada 5 August 2009 10:23 am

    sedooooooooooooooooooooooooooooooooootttttttttttttt…….juga ah………………

  30. wongndeso pada 7 August 2009 7:59 am

    mas mau tanya?kalo pakai netstumbler gimana caranya hack?soalnya aku bisanya pakai windows,dulu aku pernah install aeropeek tp tak bisa di winxp,maunya win 7.balsa ya massss.thx banget

  31. sengot pada 14 August 2009 9:13 am

    ya….. gimana cara pakai netstumbler…. tolongin dong

  32. Ufi pada 17 August 2009 5:38 am

    gimana trik jebol atm

  33. awal pada 17 August 2009 2:36 pm

    izin bergabung yaa,….???

  34. electric_bit pada 17 August 2009 11:26 pm

    kk, itu password winrar yg di rapidsharenya apa kk?

  35. co_banget pada 22 August 2009 9:03 am

    AQ SERING JEBOL WIFI SEBAGIAN BERHASIL tp ada yng ggl..carany ketik di usernm n passwordny..(‘2o’2=’2)…coba deh

  36. Ahmad Kasiron pada 25 August 2009 1:19 am

    Wah lagi gak konsen baca nih. Kapan2 baca lagi ah…Aku sangat tertarik untuk mendalami dunia hacking. Dmana kira2 aku bisa bljar hacking dari awal mpe tingkat kemahiran?

  37. khusni m pada 26 August 2009 11:15 pm

    asik nih dcoba…..
    kalo nge hack ip cop ada ngak ya
    jengkelin klo ga bisa donlod!

  38. JhouShee pada 30 August 2009 11:30 am

    akang passnya untuk yang rar apaan???
    ada YM kah…
    add me di Jhou_Shee@yahoo.co.id
    send pass rarnya dunkz…

    thankz yah….

    eh yha ijin joined….

  39. yahyaric pada 30 August 2009 11:07 pm
  40. hackergila pada 9 September 2009 9:23 pm

    password winrar nya yah jebol seniri dunk… katanya mo jadi hacker hehe…hehe

  41. rexz pada 11 September 2009 12:36 pm

    Master2 yg pinter n baik hati, klo keamanannya pake metode asymetric + symetric crptography bs ga ya di jebolin ? Misalnya telkom prepaid, Mohon diberi pencerahannya ,,maap klo salah nulis, maklum msh blajr..
    Thx..

  42. cueks pada 11 October 2009 9:26 pm

    bro passwordnya apa neah??
    dari dulu gw gk bs jebolnya..
    tlng y bro..
    krm k’almt gw y..
    gw tnggu..
    nice to meet you..

  43. Dumber pada 20 October 2009 9:10 am

    Bro minta pass nya dunk…??
    rickylandonbarker@yahoo.co.id kirim ke sini aja bro…

  44. MaSZeRu pada 22 October 2009 2:29 pm

    banyak yg nanya kok nyang dikomeng cuma atu..
    mending gak usah komeng+nanya, yang penting inpohnya dah keserap.
    THaNK’s BRo.

  45. Mawan pada 28 October 2009 7:03 am
  46. MaSZeRu pada 1 November 2009 2:18 am

    OOooooi.. TS nya mana ni..
    Banyak nyang tanya password ni euy..

    Ditunggu coy..

  47. Jakfar pada 3 November 2009 9:37 am

    Nice Info…

  48. culim pada 5 November 2009 8:05 pm

    klo WPA “kiban” (gimana) ? bs gak

  49. ndru pada 20 November 2009 11:42 am

    bro ko Wireless Hack Tools 2009 ga bisa di download dah. bagi yang udah punya share dung ke ndruu_frd@yahoo.co.id,,,,
    thaks befor

  50. Alim pada 20 November 2009 8:11 pm

    Bungkusssss………
    Makasih om…..

  51. Death breath pada 23 November 2009 12:31 am

    ni password rar.nya..

    http://aio.programasfull.com

  52. Dicky pada 21 December 2009 2:31 am

    Insyaaaaaaaaaaafffffffffffff…………….

  53. ezha pada 22 December 2009 3:37 am

    thanks banget sob
    salam knal dari anak-anak bsi tangerang

  54. ocied pada 23 December 2009 7:00 am

    bos….password rar nya apa….w buka kug gx bisa…tq

  55. rei kaliber pada 2 January 2010 9:11 am

    thanks banget bos artikelnya……..!!!!

  56. ekokancut pada 5 January 2010 1:18 pm

    i love binus hacker …..
    hahahahhaa….
    mantap” niy artikelnya???

    semangat terus gan buat artikel” terbarunya???
    d tunggu yeah…..

    salam hacker………..

  57. Danang Setiawan pada 22 January 2010 11:55 pm

    Bagus banget kak, tapi aku belon tau masukin passwordnya dimana?

  58. Afis Sasori pada 29 January 2010 7:22 am

    Lumayan buat uji coba, trims for akang2….
    FB: afis Sasori
    just for sharing pengalaman

  59. aceng pada 10 February 2010 9:57 pm

    lo bisa lebih detail lg informasinya biar lebih enjoy pahaminya,,,,,,,,,,,,,

    trm ksh,,,,

  60. yudis pada 2 March 2010 12:11 am

    awkwakwakawkaw…..pd gila2 Hack Cayoooooo hack jaringan org…!!!!!

    ui bro Asli loe ngasih’y Detail bngt buat Hacking….awkwkakwkaw…!!!!!

  61. papua pada 12 March 2010 7:43 am

    ini passwordnya “http://aio.programasfull.com”

  62. anton.tralala pada 12 March 2010 7:07 pm

    infonya banget kak,
    tapi sbg pemula aq gak paham
    dan belon tau masukin passwordnya rar nya apa ?
    klo gak keberaratan kirim ke email Aq ya.
    thx.
    anton_tralala@yahoo.com

  63. zaraki pada 21 March 2010 1:21 am

    yuuuuppp
    infoX keren bro
    tp gw butuh passX tu software

    kirim ke emal aku ya

    zaraki_apelfie@yahoo.co.id

  64. sang dudut pada 2 April 2010 10:13 am

    aduh kok eror yax… gimana seh… kaga bisa di download mas… bagi2 plz yang dah download.. kirim ke duduterzz@yahoo.co.id plz plz plz

  65. ANak Kecil pada 8 April 2010 10:31 pm

    ka”k apa sie pasword wat bka rarnya . . . . . . . . . . .. ??????
    mhon dong dksi tw

  66. uccang pada 10 April 2010 6:30 am

    ak punya eoc 2610 tp software diatas ga ada yang cocok dipakai tuk hacking router mohon dibagi ilmunya dikit dong…

  67. royhosiyanto pada 11 April 2010 3:21 am

    “http://aio.programasfull.com”<—-gimana cara nya supaya dapet passnya.
    maaf gaptek neh

  68. yusuf pada 22 April 2010 5:35 am

    Broo tlg donk dibantu untuk hack yg pake aircrack-ng. trs png g cd omnipeek dan winaricrack full version. klo ada tlg donk dikasih. nanti sy ganti ongkir and hrg cd nya. thanks, sy tgg info nya

  69. tejo pada 24 April 2010 7:56 am

    thanks y………..

  70. webbig pada 26 April 2010 1:54 pm

    makasi gan infonya….oia gan blog ane koq blum terindeks juga ea di google….mohon saran nya gan,,,,,,,

  71. Dhil senyo pada 30 April 2010 8:59 am

    Mksi boss atas info….
    Mantab dach postingan nya .

  72. cahyono ronaldo pada 6 May 2010 11:37 am

    ijin sedot gan
    :D

  73. cahyono ronaldo pada 6 May 2010 11:45 am

    perasaan semua linknya larinya ke netstumbler deh gan
    :D

  74. [R7] pada 25 May 2010 5:46 am

    Ty gan ats penjelasannya
    Pertamax gan
    Klo ane kurang jelas mohon pencerahannya ya gan :p

  75. Martin pada 30 May 2010 6:27 am

    bro, aq dah cb utk crack speedy hotspot yg pake kartu iVas Broadband tp ga bs tembus. mungkin ada cara laen. thank’s atas bantuannya bro…… wassalam…….

  76. sholeh pada 5 June 2010 8:53 pm

    boz mau nanya nich, kmrn aq coba hack jaringan yang di encrypt wep ataupun wpa-psk dll menggunakan backtrack 4 final. step by step lancar,tapi pas wktu mau crack-nya tuch ga bisa piye.. pesanya tuch “no such dictionary” dan untuk yg WEP dah mulai search packet ivs-nya tapi di tengah2 berhenti dan “try IVS 10000byte” terus aq cb lg mengumpulkan data ivs mpe 10000 kl mau tak crack panduanya “try IVS 15000byte” begitu dan setrusnya.. mohon pencerahanya kl tau kasus ini.. trims

  77. agus pada 8 June 2010 6:03 am

    Mas…naro source programnya dimana nih:

    alphabet[0] = ‘A’;
    alphabet[1] = ‘B’;

    void swap(char &first, char &second)
    {
    char temp = first;
    first = second;
    second = temp;
    }

    swap(alphabet[0], alphabet[1]);

    int n = 256;
    char s[n];
    // initialization
    for (int i = 0; i <= (n – 1); i++)
    s[i] = i;
    int j = 0;
    // scrambling
    for (int l = 0; l <= (n – 1); l++)
    {
    int

    alphabet[0] = ‘A’;
    alphabet[1] = ‘B’;

    void swap(char &first, char &second)
    {
    char temp = first;
    first = second;
    second = temp;
    }

    swap(alphabet[0], alphabet[1]);
    int n = 256;
    char s[n];
    // initialization
    for (int i = 0; i <= (n – 1); i++)
    s[i] = i;
    int j = 0;
    // scrambling
    for (int l = 0; l <= (n – 1);
    j += s[l] + k[l];
    swap(s[l], s[j]);
    }int i = 0;nint j = 0;
    int z;
    while (data_disini)
    {
    i++;
    j += s[i];
    swap(s[i], s[j]);
    z = s[s[i] + s[j]];
    // z is outputted here
    // and then XOR’d with cleartext
    }
    trim infonya and izin sodotttt…
    balas via emeil ya..

    mursyid2004@yahoo.com

  78. mistic maliquee pada 8 July 2010 7:55 pm

    hai …,
    pingin nanya, neeh … !

    Aku baru buat wajan bolic, driver + client manager sudah terinstal.
    Sat dilakukan scan dengan menggunakan client manager gak ada AP yang kedetec (kadang dapat 1 AP , tapi timbul tenggelam). Anehnya setiap discan dengan menggunakan netstumbler – cain&abel selalu saja selalu saja kedetec 1-4 Ap.
    Gimana caranya agar bisa konek AP yang kedetec oleh netstumbler – cain&abel ?
    Apa ada software yang bisa dipergunakan untuk itu ?

    Thanks …

    send me email : mistic.maliquee@gmail.com

  79. akulah dia pada 10 August 2010 2:47 am

    script diatas c apa c++?, lalu headernya pake stdio kan ! terus apalagi

  80. izzu pada 8 September 2010 11:57 pm

    bley kasi pass bro..ni emailnya soccerkidganu@ymail.com

  81. intonk pada 23 September 2010 2:59 am

    kalo billing hotspot bisa bobol ga ??

  82. rey pada 7 November 2010 6:27 am

    good info,…mksih brur………

  83. mahbub pada 24 December 2010 8:41 am

    oke banget tu gan!!

    gw numpang copy bloeh kan gan!!

  84. angel pada 4 January 2011 8:48 am

    mantap gan info na

  85. GAME ONLINE INDONESIA pada 16 January 2011 4:20 pm

    GOOD LIKE HERE!

  86. dhivel pada 30 January 2011 3:50 am

    Mantap ane suka bagt…matur suwun gan..

  87. thewe pada 28 March 2011 3:09 am

    yuppp…ntar tak coba gan… Nice bwat infonya… Klo berhasil tak posting lagi…bwat yg nyoba moga berhasil gan… ^^

  88. Ripno pada 17 April 2011 3:08 am

    Tolobg Bos saya punya modem wireless DODo ada pasword nya saya dah ganti kartu lain dia tetap minta pasword bagai mana cara hilangkan paswod nya kasih tau ya’ Tank’s

  89. rizki pada 1 May 2011 9:41 pm

    mkasih gan infonya…

  90. USY pada 26 May 2011 12:09 am

    makasi gan, ane ijin nyimak plus nyedot yaaaa..

  91. setyo pada 5 June 2011 8:34 am

    keren tuan2 , tolong dong pengen bisa nge crack?

  92. Rachmat pada 27 July 2011 9:00 pm

    sippp….
    cerdaskan anak2 bangsa. lanjutkan !!!!
    klw pingin chat gmn ….?

  93. ardi pada 8 October 2011 5:41 am

    buat agan2 yg master2..
    tolong saya donk.
    d kantor saya wifi nya d protek.
    ada yg tw gak cr bobol wifi ny..
    kemarin sy dah bs conect tp gak bs bk wek bahkan google aja d kunci.
    dy pake proxy..
    tlng donk bg yg tw cr bobol wifi n proxy ny gmana n software ny..
    mohon bantuannya..
    tlng kirim k email sy y d ardian_aries@yahoo.co.id
    sy mohon bantuannya..

  94. NUGROHO pada 4 March 2012 3:04 am

    gen malah jadi bingung aku

  95. djiesoft pada 18 May 2012 1:37 am

    web ini isinya sangat bermutu! keren..

  96. 3N0 pada 9 October 2012 6:07 pm

    makasi berat masta

  97. Dondon pada 7 November 2012 12:43 pm

    Walah maaak kuotana keburu abbiiiisss,,matur nuhunnya gaaan

  98. iminkztqh pada 8 November 2012 5:41 am

    dead link bro….reupload donk….

  99. killer pada 22 March 2013 12:20 am

    msh blm menger bos, adakah aplikasi yang bisa angsung menjebol pasword wireless yg terkunci ??

  100. yusuf maulana pada 20 June 2013 12:32 am

    @ardian_aries@yahoo.co.id
    coba anda ganti ip subnet dan dns ente diinternet protocol , letaknya klik logo wifi , propeties , dibawah configure pilih internet protocol , ganti deh ditab sampingnya

  101. bejo pada 29 June 2013 11:11 pm

    Ijin Mindahin tulisan binushacker team supaya lebih mantab ,,,
    ijin sedot link,nya ya gan skalian copas ke artikel ane…
    tak lupa akan ane kutip kan link http://www.binushacker.net
    suwon gan…..
    salah persahabatan

  102. bryan pada 21 April 2014 8:39 pm

    bagus, aku suka itu…
    hacker…
    ke pengen aku..

Silahkan Berikan Tanggapan Anda...