Binus Hacker - Independent Hacking Community   Subscribe to BINUS HACKER Subscribe to BINUS HACKERSubscribe to BINUS HACKER FacebookSubscribe to BINUS HACKER Twitter

Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger

16 December 2008
Penulis:   · Kategori Artikel: Cracking

BINUS HACKER Binus Hacker Is Not Criminal Banner





Layaknya sebuah Negara atau kerajaan yang ingin maju perang, tentunya anda harus menyiapkan amunisi dan prajurit atau tentara yang akan bertempur di medan juang. Jika anda seorang pemberontak atau mafia, anda tentu harus menyiapkan anak buah anda beserta persenjataannya untuk menghadapi musuh anda atau lawan anda. Dalam membalas serawan lawan di dunia Yahoo Messenger, ID Boot (Bot) mutlak diperlukan sebagai prajurit atau peluru untuk menyerang sang lawan. Software Boot sebagai sebuah mesin perang membutuhkan amunisi untuk menembak lawan. Amunisi ini tidak lain tidak bukan adalah ID Boot (Bot). Boot biasanya meload ID Boot (Bot) yang sudah terdaftar di Server Yahoo untuk aktifitas perangnya. Dengan demikian anda musti membuat prajurit anda terlebih dahulu terdaftar ke Om Yahoo sebagai lahan peperangan. Layaknya perang Barathayuda prajurit anda musti masuk ke medan pertempuran sebelum mampu bertempur menghadapi musuh yang semakin mendekat. Bagaimana cara mendaftarkan ID Boot (Bot) anda.1. Anda bisa membuat ID Boot (Bot) seperti ketika anda membuat ID chat anda. Dengan demikian untuk 1 Prajurit atau 1 bot anda musti mendaftar cukup lama dengan mengikuti segala macam prosedur yang musti dijalankan. Memasukkan kode, mengetikkan nama, dan sebagainya. Satu catatan buat anda, jangan menjadikan ID chatting sehari-hari anda menjadi ID Boot (Bot) atau anda login ke Boot anda. Hal ini menghindari kemungkinan terjadinya larangan dari Pihak Yahoo. Istilah kerennya ID anda kena ban dari yahoo sehingga ID anda tidak dapat digunakan kembali. Ulangi langkah membuat ID itu sampai secukupnya. Semakin banyak semakin baik. Boot bisa meload ID Boot (Bot) sampai 1000 ID, bahkan ada yang sampai 10.000. Wah anda tentunya akan kecapekan membuat ID Boot (Bot) jika mencapai 1000. Berapa banyak waktu yang anda habiskan di depan komputer yang terhubung ke dunia maya hanya untuk membuat ID Boot (Bot) sampai 1000 buah. Capeek bukan. Nah untuk menghindari hal ini dibuatlah software khusus untuk membuat ID Boot (Bot).
2. Carilah Software ID Creator di situs boot maupun situs anti boot. Setelah mendapatkannya jalankan di komputer anda dan jangan lupa cek koneksi internet anda. Dengan menggunakan ID Creator anda hanya perlu menuliskan nama ID Boot (Bot) dan password saja. Dan serahkanlah semua tetek bengek pendaftaran ke medan tempur Yahoo kepada ID Creator tersebut. Biasanya ID Creator membuat boot dengan memberikan Opsi ID Boot (Bot) seperti ini: boot1, boot2, boot3, dan seterusnya. Passwordnya agar lebih mudah disamakan saja. Namun dengan menggunakan ID Boot (Bot) yang identik satu sama lain dan hanya dibedakan dengan angka biasanya anti boot akan segera mengenali dan kemudian memasukkannya dalam kategori boot dan segera dibuang jauh-jauh. Biasanya ID Boot (Bot) seperti ini sangat mencolok apabila di login ke Chat Room. Namun kelebihan dari ID dengan cara seperti ini adalah kemudahan membuatnya.

Setelah anda selesai membuat ID Boot (Bot) tersebut jangan lupa untuk menyimpan nama ID Boot (Bot) anda beserta paswordnya di Note Pad. Software Boot membutuhkan ID Boot (Bot) anda beserta passwordnya ketika meload atau melogin boot lewat note pad. Save dan kasih nama file tersebut dengan nama sesuka anda. Bisanya sih dikasih nama Bots. Tampilan di Note Pad adalah seperti ini:

Bot1:Passwordnya
Bot2:Passwordnya
Bot3:Passwordnya
Dst..

Lebih jelasnya saya berikan ID Boot (Bot) yang pernah saya gunakan dahulu:

manusia_laut:******
rumput_laut_merah:******
rumput_teki_menyakitkan:******
babi_gila_amuk:******
kepala_pecah_seribu:******
seribu_hantu:******
jangkrik_mati:******
celeng_mengamuk:******
srigala_lapar_mengamuk:******
nendang_perut:******
mulut_buaya:******
lidah_neraka:******
lahar_merapi_merah:******
terkaman_singa:******
neraka_durhaka:******
surga_panas:******
geraman_guntur:******
sujud_dusta:******
telinga_kentut:******
sembayang_terlaknat:******
gelisah_pencarian:******
guntur_meledak:******
gembira_tersenyum:******
dst…

****** merupakan password untuk masing-masing ID Boot (Bot), dalam contoh saya diatas password untuk masing-masing ID Boot (Bot) berbeda satu sama lainya. Sedangkan gembira_tersenyum, guntur_meledak, dst merupakan ID Boot (Bot). Agar lebih indah dan memiliki estetika tertentu, ubahlah nickname boot anda dan perhiaslah dengan “membatiknya”. Lihat tulisan saya yang lain soal membatik ID. Jika anda menerima ID Boot (Bot) dengan nama-nama diatas, bisa dipastikan itu berasal dari saya. Namun anda jangan khawatir, saya tidak akan menggunakannya lagi kok. Paling banter cuma saya buat chatting biasa aja kok. Kalau lagi kumat males pake ID yang biasanya. Anda juga bisa menggunakan cara yang paling sering digunakan oleh para booter:

modaro_kowe_cah01:bootersejati
modaro_kowe_cah02:bootersejati
modaro_kowe_cah03:bootersejati
modaro_kowe_cah04:bootersejati
modaro_kowe_cah05:bootersejati
modaro_kowe_cah06:bootersejati
modaro_kowe_cah07:bootersejati
modaro_kowe_cah08:bootersejati
modaro_kowe_cah09:bootersejati
modaro_kowe_cah10:bootersejati
dan seterusnya…

“modaro_kowe_cah01”.. dst merupakan ID Boot (Bot) sedangkan “bootersejati” merupakan passwordnya. Pemisah antara ID Boot (Bot) dan passwordnya ada juga yang memakai spasi atau ; atau yang lainnya. Tergantung dari software boot. Eh, tadi cuma contoh loch, jangan coba diloginkan ke ym, entar anda menyesal karena gak bisa login.
Bots dengan contoh seperti ini paling mudah dikenali oleh anti boot.

Jangan login dengan banyak-banyak ID Boot (Bot) jika koneksi anda lemah atau lelet, bisa-bisa anda disconnect sendiri nanti. Semakin banyak Bot yang di login semakin lama juga anda mempersiapkan diri melakukan penyerangan karena Bot membutuhkan waktu untuk mempersiapkan amunisinya. Sesuaikan banyak sedikitnya Id yang pengen di login dengan koneksi internet anda :)

Ini sekedar info. Mohon jangan disalah gunakan.
Semoga bermanfaat.

by Haqiqi Suluh

BINUS HACKER Binus Hacker Chat and Forum

Komentar

22 Komentar Untuk “Membuat ID Boot (Bot) Yahoo Messenger
Silahkan Berikan Tanggapan Anda Untuk Artikel Ini...

  1. ristianto_86@yahoo.com pada 28 September 2008 12:34 pm

    tolong bisa diperjelaskan cara membuat botnya………..????

  2. dunan pada 4 October 2008 11:59 am

    koq g bisa dijankan saya udah download id creactor bootnya dengan decentbot tapi dia bilang not loaded bot kenapa ya

  3. brigade pada 21 October 2008 10:02 am

    ID creator dah Q cari di Mbah Google ga ada yang cocok…

    bisa minta Link aja ga..biar ntar gua ayang download….

    thank’s bangeT yach….

  4. BlitzKrieg pada 18 December 2008 11:56 pm

    botny tuh gunanya apa?apa cuma biar kliatan klo on-line trz d YM gt y?ntar bisa nge add YM2 orng g?cara hack YM yggampang tu gmn y?

  5. ALA CIPLAKAN pada 2 June 2009 9:49 pm

    MASA ANAK BINUS CUMA BISA JIPLAK HASIL KARYA ORG LAIN AJA MEMALUKAN …. TUH DAH DA YG POST MAS

  6. UtuH pada 3 June 2009 10:15 pm

    @ Ala Ciplakan:
    Klo emang ada yang nulis terus kenapa?
    Emang ilmu gak boleh jiplak ya.
    Kenapa harus malu klo mau share ilmu pengetahuan?
    Lu kira disini anak Binus ajah? Lu kira Binus semuanya jago. Disini ladang nyari ilmu mas, mau copy / paste terserah yang masukin artikel..

    “Silakan Baca Attention & BinusHacker Privacy Statement”

    GW GAK PERNAH MALU SAMA ANAK² & TEMEN² DI BINUSHACKER YANG MENJIPLAK / MENGCOPY UNTUK KEPENTINGAN SHARING ILMU PENGETAHUAN. GW SENENG KLO ADA ORANG YANG MAU BEBAGI ARTIKEL UNTUK DITULIS DISINI & GW BENCI SAMA ORANG YANG BISANYA CUMA BICARA DOANK. KLO KAMU BISA MELAKUKAN LEBIH BAIK DARI ORANG YANG COPY PASTE, KENAPA ANDA TIDAK MENULIS SAJA?

    Enjoy & Eat It! :D
    Buat Anak BinusHacker, Lanjutkan Perjuangan Berbagi Ilmu Pengetahuan.. Maju Terus & Jangan Pernah Malu!!

  7. android pada 16 June 2009 12:26 pm

    mas kalau mau jiplak liat liat dong itu kan punya mas haqiqi suluh….ngaku aja anak BINUS..malu maluin tuh.boleh jiplak tapi jangan sama banget dong itu sih dapet copas ketauan banget
    nama web nay aja binus hacker..masa jiplak malu donggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  8. UtuH pada 16 June 2009 4:34 pm

    @Android: Mohon baca comment saya di atasnya..
    Klo masih belum jelas & paham:
    Silakan buka: http://www.binushacker.net
    Dan kemudian baca pada bagian ATTENTION menu kiri dan buka juga:
    http://www.binushacker.net/abouts
    Baca dengan teliti dan dipahami..

    Semoga bisa dimengerti, maksud dan tujuan di Binus Hacker
    Gut Luck :)

  9. anak dongo pada 9 November 2009 9:39 pm

    hahaha. .tuh cöngor pada nyongor. .gile aja kali yeh cuma bisa gedein congor. . bagi gw mah yg penting ilmunya. . .maju teruz lah. . .biarkan anjing menggonggong kapilah tetep berlalu. .

  10. blablabla pada 8 December 2009 12:09 am

    yup bner…yg di atas cma bs congor doank…
    @android : itu d tulis haqq suluh kan biar jelas sumber nya…jd ini just sharing not copas doank!!!
    lgian kl u mau nyari dah byk banget nih artikel di om google!!!
    kl mau u maki aj tuh semua yg posting kek gini!!!
    kl dah ngerasa pinter ga usah dah liat” postingan kek gini!!!

  11. bloodthirsty pada 30 December 2009 11:04 am

    perasan gw..ko postingnya sama semua ce..
    ada brapa blog yg artikelnya sama ky gini..
    mng g bisa bikin artikel sendiri apa..

  12. bloodthirsty pada 30 December 2009 11:08 am

    huhhh hacker bacot doang..masa hacker g bisa bikin artikel ce..
    ilmu tuh g bisa di jiplak mng muka lo bisa di jiplak..
    dasar muka kyk memk..
    terkecuali ada ijin dari si pembuatnya..

  13. Fajar pada 2 January 2010 4:21 am

    alah anak binus tokai,..bisanya jiplak doank artikel gk mutu nih..ngerjain tugas aja minta tolong ke forum2 =)) menang d nama doank malu2in

  14. start_programs pada 16 May 2010 3:02 am

    tau tu tukang jiplak ga malu sama nama kampusnya hacker jiplak tu ga lulus sekolah kali>>??????????

  15. Blepot abiez.. pada 21 May 2010 9:15 am

    Woi… buat semua yang bilang njiplak baca dulu
    http://www.binushacker.net
    Dan kemudian baca pada bagian ATTENTION menu kiri dan buka juga:
    http://www.binushacker.net/abouts
    Makannya kalo baca artikel tu jangan setengah2 dong.. takut bayar warnetnya mahal ya? hahaha..
    maju terus BINUSHACKER
    salam kenal dari Blepot Cyber

  16. UtuH pada 21 May 2010 7:09 pm

    @Start: Tidak ada sesuatu dari dunia ini yang murni, karena kemurnian hanya milik Tuhan YME. Begitupun disini, yang penting itu ilmunya bisa disebarkan.

    @Blepot: Thanks udah baca binushacker secara lengkap dari berbagai sisi, Kami appreciate kepada anda.

    “Kita tak akan pernah bisa jauh lebih baik dengan menghina, tapi kita akan jauh lebih baik dengan belajar dari orang lain”

  17. iyan pada 26 June 2010 8:15 am

    mas biarin az tuh anjing bacotnya gede amat tp kontolnya kyk pentul korek,,,pling jg org stres yg gbs bikin artikel n kuliahnya g lulus2,,hahahaha,,,
    teruslah berbagi ilmu,,,
    saya pribadi dukung anda,,,

  18. mafia kuclux pada 28 June 2010 12:59 pm

    yah antara malu ngga malu tuh urusan masing2 yg penting asyik2 z napa jangan terlalu merendahkan ataupun merugikan orang lain…..
    yg merasa dagh pintar mending lebih baik share dan ga usah kasih komen yg ngga2lah toh itu sm aja bualan>>>buat yg menjiplak doang tolong jelasin kemereka& kasih tambahan dunk artikelnya biar ngga sama persis,,,,,,,,

    majoe terus sambil megangin titid,wkakakakaaaaaaaaaaaak

  19. Andre pada 30 June 2010 10:46 pm

    Slam knal..smua kusus buat admin..oia sya mau nanya ..buat id bot apa perlu no hp untuk membuatnya ..agar dpt join k sbuah YM lain..sepirti mig33…tolong dong jwbnya??blsnya k e-mail j. Andre_costumer@yahoo.co.id

  20. dodo pada 13 November 2010 4:16 pm

    mantap mass,, jelas ,,

  21. joehan pada 21 November 2012 8:49 am

    bang q baru di boot temen q sendiri tolong gmn biar q bisa boot juga

  22. joehan pada 21 November 2012 8:49 am

    trimakasih sebelumnya bang

Silahkan Berikan Tanggapan Anda...