Home / Vuln / elFinder Shell Upload Vulnerability
elfinder-vulnerability-binushacker

elFinder Shell Upload Vulnerability

Assalamualaikum Sahabat BinusHacker,

Bertemu bersama saya lagi ya, hehehe kembali bersama artikel exploit saya, ya saya sih cuma iseng aja untuk mengisi waktu luang, berhubung sudah lama gak posting? Nih nikmatin yang terbaru dari saya hahaha πŸ˜€

elFinder - Vulnerability

DORK: inurl:/elfinder/ intitle:index of (kembangin lagi)

POC: http://localhost/Patch/elfinder/elfinder.php.html or elfinder.php

PREVIEW: Klik dua kali file yang kita upload

Nih preview gambar elFinder nya:
elFinder Vulnerability

Buat kalian yang mau mempelajarinya? Saya kasih live demo nya deh biar makin paham hehehe.

Nih dia life demonya:
http://www.andrescuervo.com/app/webroot/js/elfinder/elfinder.php.html

Ok, materi yang saya kasih gak pernah susah, saya kasih selalu yang mudah agar mudah dipahami.

Sekian dulu ya, Wassalamualaikum πŸ™‚

About BadBoy

Saya baik dengan semua orang, asalkan orang itu baik juga kepada saya :) hehe. Big Fans: Manchester City dan Inter Milan

Check Also

php-s3-appo

PHP S3 Appro [Japanese Sites] Vulnerability

Assalamualaikum sahabat B|H, Baik aja ya semoga, karena hari ini saya mau posting seputar proof …

8 comments

  1. Kak,, maaf ni saya orang awam.. πŸ™‚

    boleh beri saya cara yang lebih detail gak.. Maksudnya cara upload shellnya dimana dan langkah-langkahnya gimana… makasih

    SELAMAT TAHUN BARU BUAT BINUS HACKER

  2. Coba cari di bar ny, arahin mouse ny… Klo ada tulisan upload file? Nah d stu tmpt upload shell ny πŸ™‚

  3. Coba cari di bar ny, arahin mouse ny… Klo ada tulisan upload file? Nah d stu tmpt upload shell ny πŸ™‚
    Trs klik aj file yg sukses kmu upload

  4. Klo mau tnya2 gtu gmna ya..kok gg ad gtu..maap baru join nihh hhehe

  5. Yg dimaksud dengan http://localhost/Patch/ itu apa sih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *