Home / Virus / Dangerous – BotNet
6455-746628

Dangerous – BotNet

Pastinya semua sudah tau apa itu BotNet! Klo belum tau ni gw kasi clue dah..
BotNet merupakan sebuah zombie penggerak system yang bisa digunakan untuk keperluan DDOS, Logging, Recover, dsb.

Dan untuk saat ini, BinusHacker Team mencoba dan meneliti beberapa project BotNet yang bisa sangat berbahaya. BotNet terdiri dari masing² platform yang harus secompatible mungkin untuk bisa berjalan dengan baik pada masing² OS. Misalkan untuk Windows dan Unix* yang sekarang banyak digunakan.

BotNet Trojan

Kalau sebuah system sudah terkena BotNet Trojan, maka komputer tersebut akan mengirimkan beberapa Informasi log dari system. Dimana kita juga bisa mengontrol komputer target. Apabila dalam sebuah Windows Server maka kita bisa menggunakan Remote Desktop untuk bisa mengaksesnya. Dan apabila pada unix maka kita bisa mengambil logging password root. Kemudian kita bisa menggunakan remote login dari hak akses root.

BotNet biasanya dibangun menggunakan MBR (master boot record). Sebuah rootkit yang dilaksanakan pada waktu boot, sebelum sistem operasi dibuka. Setelah mesin terinfeksi, maka hasil panen malware dan upload data dalam 20 menit akan dikirimkan. Data yang dicuri termasuk e-mail account, Windows / Unix password, dan FTP credentials POP / SMTP account, Control Panel, dll.

Adapun contoh hasil dari traced pengiriman email dari BotNet:

Hasil dari informasi akan diterima dan direport dalam Computer Server Attacker, sehingga Informasi yang masuk bisa disimpan dan dimanipulasi.

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi, buat semua orang berhati hatilah karena saat ini begitu banyak cara untuk mendapatkan Informasi. Dan yang paling berbahaya apabila ada Account Privacy anda ada didalam sana. Misalkan Paypal, LR, Atau Bank Account Yang ada di Email Anda. Sungguh sangat berbahaya!

Berikut ini hanyalah contoh sebuah email account yg bisa kita ambil, dimana disana kita bisa backdoor, recover password dan sebagainya, bisa anda bayangkan sendiri:

Contoh Control Panel Information sebuah website yang bisa didapat:

Contoh FTP Account yang diterima dari BotNet Zombie sebagai berikut:

Berikut logging aktifitas dalam system ketika DDOS berjalan:

Yang Paling Berbahaya, Informasi Yang Diperoleh Dari BotNet adalah terdapat dan bisa di extractnya 1660 unit kartu kredit dan kartu debit dari kumpulan data yang diterima. Geolocation melalui alamat IP, dipastikan bahwa 49% dari nomor kartu berasal dari korban di AS, 12% dari Italia, dan 8% dari Spanyol, dengan 40 negara-negara lain. Yang paling umum termasuk kartu Visa (1056), MasterCard (447), American Express (81), Maestro (36), dan yang lainnya termasuk Bank Account, dsb (24). Yang menarik disana adalah bahwa 80% dari kartu kredit tersebut adalah kartu yang terdapat dalam database yang biasanya digunakan untuk processing online order.

Jadi jika anda memiliki komputer dan berselancar di internet, berhati²lah dengan spyware, malware, dan BotNet zombie yang sangat berbahaya bagi Privacy Anda terutama menyangkut Data diri, Email, Login, Password, Username, dsb. Sebaiknya anda melakukan check log + memperhatikan proses yang sedang berjalan pada komputer Anda. Jika ada yang mencurigakan segera beri tindakan. Jika anda sudah mendapatkankan info ini, diharapkan anda bisa share ke yang lainnya dan anda bisa menghindari resiko yang akan timbul.

===================[ EOF ]=====================

Semoga Bermanfaat..
Dedicated For All BinusHacker Members!
Enjoy & Eat It! Heheh 🙂

About UtuH

Enjoy & Eat It!

Check Also

malware-api-winapi-binushacker

Kumpulan Fungsi WinAPI Pada Malware

Virus, Worm, Trojan, Spyware dan sebagainya yang termasuk kategori Malware atau malicious software mungkin sering …

61 comments

  1. ajariii, , ,bikinnya sekalian ajarin bikin obatnya, , ,
    jadi bisa nembah pengetahuan juaa, , ,

  2. kk, kalo kita gunain botnet untuk blogger bisa ga ?

    ato cuman buat website ?

  3. gan saya punya masalah nih, kompi gue konek dengan internet.
    kompi saya sering kedatangan web2 cina.
    yang sangat mengganggu beserta program2nya. langsung instal sendiri tanpa klik.
    dan kalau sudah jalan akan memakan bandwith sampai 1000kb lebih.

    dan lama2 akan muncul semacam tv online.
    PPTV, QIQITV dsb.

    saya mpe mumet di buatnya, kompi pun dah saya install ulang, dan bertahan cma satu minggu…..

    mohon bantuannya agan2….

  4. Mantab gan . . .

    ni lg mencoba . . .

    Skalian . . . izin copaz ne . . hehe

  5. hhheee…mantap gan..

    terimakasi imformasinya…hhhaa

  6. mangstap gan

  7. kenzo_Purwokerto

    saya ingin berguru pd yg nyiptain Trojan…

  8. waw keran
    ajarin dong gan…..

  9. terima kasih banyak2 kepada kawan2 yang kasih informasi di indonesia semoga sukses semua dan berjaya…. memang mantap pngethuan rakyat indonesia…. slama sya 18tahun di malaysia gak pernah ktemu sepandai rakyat indonesia ini serius …. saya fadli asal jawa timur ingin berkongsi pengalaman ….. skrang sya di malaysia.. ampang kuala lumpur / emai sya fadzli_7769@yahoo.com

  10. progeram botnet http://www.mediafire.com/download.php?zss52fu817sscq5 hanya pembelajaran jng terlalu iseng

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *